Best Launcher versi Androcipz

Bosan dengan launcher bawaan samsung? santai! gue ada solusi nya. Instal aja Launchernya buat gantiin TouchWiz Launcher bawaan si Samsung.

Eits, jangan keburu napsu. Sampeyan perlu tau juga mana aja Launcher yang ga bikin Handheld lemot. Nih Launcher yang menurut gue bagus dan ga bikin lemot.

Holo Launcher

Holo Launcher Apk

Holo launcher ini menurut gue adalah salah satu launcher yang paling enteng dan smooth buat pengoperasiannya. Launcher ini juga dah mengadopsi tema seperti ICS.  Sampeyan bisa download di Google Play. Free kok, cuma kalo memang mau APK Holo Launcher Plus, silahkan email saya.

Sony Xperia Launcher

nah, ini ga ada di Google play, gue nemu ini di http://forum.xda-developers.com. Lumayan smooth dan bagus. Cuman sayang sistem preferences nya kurang detail. Rating menurut gue ada di bawah Holo Launcher. Kalo mau download silahkan sambangi ke link forum yang tadi gue sebut dengan keyword “XPERIA S Home Launcher with Settings” atau email gue. Akan gue kirimkan Home. APK nya.

Nemus Launcher

Nah, launcher yang ini juga bagus dan smooth. Bisa jadi alternatif ke 3 buat yang lagi pilah pilih launcher. Silahkan Download di Google Play.

Sebagai catatan: Gue suka launcher yang ga ribet dan bikin penuh memori. Simple dan juga efisien. Dan semua balik lagi dengan sampeyan mau memakai launcher yang mana, sesuai dengan keinginan aja. Yah namanya juga Best Launcher versi Androcipz :p

Salam Launcher,
Androcipz

4 thoughts on “Best Launcher versi Androcipz

    • Hmm. . .

      GO launcher ya? bagus kok. Cuma ada kelemahannya, yaitu terlalu memakan memori dan juga berat dalam menjalankan aplikasinya.

      kelebihannya adalah GO launcher banyak sekali opsi themesnya di ‘pasar’. Lucu dan unik-unik.

      Kalo soal update an, HOLO lebi banyak karena masi dalam pengembangan.

      Kinerja Holo Launcher sendiri menurut gue uda paling ringan dibandingkan launcher lainnya. So, gue vote Holo Launcher.🙂

Leave a Reply

