Install CWM di Lenovo S880

Kelar Rooting si Lepi, gue langsung kepengen install CWM. Kenapa? karena ROM yang tersedia buat si Lepi ga banyak, kalopun ada pasti pake bahasa cacing. Nah, kalo uda ada CWM otomatis gue bisa backup ROM Lepi gue.

Nah, sekarang pastikan si Lepi S880 sudah dalam kondisi ter Root.

Siapkan bahan dulu:

Prosesnya:

  1. copy file Recovery.img, Mobileuncle Tool.apk, Reboot.apk ke SD card
  2. Instal Aplikasi Mobileuncle Tool.apk
  3. Buka Aplikasinya dan ikuti langkah2 yang sudah saya sertakan di Gambar.
  4. DONE!

Cara masuk ke Mode Recovery:

  1. Instal aplikasi Reboot.apk
  2. buka aplikasi nya ,dan cari di bagian Reboot Recovery.
  3. DONE!

Cara mengoperasikan CWM:

  1. Tombol Volume + / – yang di samping sebagai navigasi naik turun.
  2. Tombol Power yang di atas, sebagai ENTER.
  3. DONE!

Cara masuk menu CWM:

Dalam kondisi HH mati, pencet tombol Power (atas) sampai keluar logo lenovo di layar, segera lepas tombol power tsb dan pencet tombol volume down + up secara berbarengan sampai muncul menu cwm tsb.

Sudah gue coba dan cuma butuh waktu kurang dari 5 menit. Gimana? tertarik? silahkan mencoba. Ikuti stepnya dengan benar ya😀

Salam Lepi,
Androcipz

(sumber: Kaskus)

6 thoughts on “Install CWM di Lenovo S880

  1. maaf bro, sangat butuh pertolongan, setelah di rooting, Lepo saya jadi “buta tuli” ga bisa buka gallery dan audio ga ada, selain masalah lemot, terpaksa saya unrooting, tetapi masalahnya masih tetap, mohon bantuannya, trima kasih banyak>

  2. iya gan,,setelah istall dll,,leno saya restart trus tekan tombol atas+bawah berbarengan setelah idup malah ada tulisan safe mode…mohon petunjuknya gan

    • setelah instal CWM:
      1. mastikan HH
      2. dalam keadaan kondisi HH mati colok charger sampai keluar gambar batre ngisi
      3. tekan tombol power buat nyalain, pencet aja dan tahan
      4. begitu keluar logo lenovo dengan cepat langsung tekan dan tahan tombol vol + – bersamaan. ingat bersamaan!
      5. ntar keluar menu cwmnya.
      6. mencetnya jangan lemes2.
      7. done

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s