[Tutorial] Install Game Justice League: Earth Force Defense V 1.0.2 For Android

Siapa ga kenal sama pasukan Justice League? Gue rasa semua  orang kenal dengan pasukan pahlawan super ini. Well, kali ini gue ga bahas satu persatu tentang kehebatan para tokoh super ini. Tapi, gue bakal kasi cara install game Justice League : Earth Force Defense.

Wow, uda ga sabar kan? pasti sampeyan dah ngiler nih. Cekidot yah!

Bahan:

  • HH dengan prosesor minimum 1GHz, ARMV7, dan sudah di ROOT
  • Download dulu Justice League V1.0.2, klik tulisan paling bawah ada tulisan di kotak merah kayak gini: Telechargement de fichier
  • Root Explorer
  • Ram Manager Pro

Prosesnya:

  1. Kelar download, langsung extract file tadi. Ada dua File yaitu n8fanclub.com_Justice_LeagueEFD_v1.0.2.apk dan n8fanclub.com_com.cjenm.justiceleague.zip (Extract lagi file ini, ada folder com.cjenm.justiceleague_google )
  2. Instal n8fanclub.com_Justice_LeagueEFD_v1.0.2.apk tadi, tapi jangan di open dulu!
  3. Copy folder com.cjenm.justiceleague_google tadi ke /sdcard/android/obb/
  4. Jalankan Ram Manager Pro, pilih Hard Gaming (Less Agressive) –> Confirm
  5. Sekarang buka Aplikasi game Justice League tadi dan biarkan dia mendownload (dalam mode offline pun tetap akan mendownload tanpa mengurangi kuota kita)
  6. Enjoy

Sedikit skrinsut biar sampeyan makin ngilerr…..

Ngiler kan? cepet instal sana…. uda dikasi kan tutorialnya🙂

NB:  Gue uda tester di Lenovo S880 dan bisa berjalan lancar tanpa lag! Jadi gue ambil minimum Prosessor yang digunakan adalah 1GHz.

Salam Justice League,
Androcipz

4 thoughts on “[Tutorial] Install Game Justice League: Earth Force Defense V 1.0.2 For Android

  1. Mastah, ane mo nanya dikit. Ane udah ikutin tutor na dengan cermat, udah masuk tampilan pilihan hero, begitu d select, confirm yes, ko’ gambar super hero na jdi pink yak? Trus cumam musik aj, d pilih tombol back juga diem aj. Udah ane ulang”, tetep aj kaga’ maen” game na,,,😦 yang kurang ap na y kira” mastah? Oh iya, ane pake si lenny,,,, terimakasih atas pencerahannya,,,,, :d (y)

Leave a Reply

